RSS

Sekedar Saja

04 Feb

Lama rasanya saya tidak menulis di halaman blog ini. Satu alasan yang bisa saya sampaikan bahwa selama ini saya sedikit disibukkan oleh kegiatan Dinas. Di samping itu, selama rentang waktu tulisan terakhir saya sampai dengan tulisan ini, di Desa Pekraman Galiukir juga tidak tampak ada perkembangan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itulah tidak ada ide kreatif saya yang muncul untuk menginformasikan segala sesuatu terkait dengan perkembangan Desa Pekraman kepada para warga terutama warga Desa Pekraman yang berada atau bermukim di luar.

Karena itulah melalui tulisan ini saya ingin mohon maaf kepada semua saudara dan keluarga tityang warga Galoer atas semua ini. Kalau memungkinkan, silahkan masukkan saran dan kritik kalian atau bahkan ide-ide kreatif kalian semua demi kemajuan Desa Pekraman yang kita cintai bersama. Saya tunggu…!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 Februari 2012 in RAGAM

 

Tinggalkan Balasan

 
