RSS

Galoer In Memoriam

04 Mar

Tulisan ini tyang persembahkan kepada rekan-rekan, sahabat-sahabat dan juga keluarga serta semua Warga Galoer yang seusia dengan saya, barangkali dengan melihat beberapa foto yang tyang persembahkan dibawah ini, mampu mengingat kembali masa-masa yang telah lalu, dimana tatkala itu kita mungkin masih sangat muda. Harapan saya dengan melihat beberapa foto yang masih tersisa di album saya, teringat akan mungkin masa yang terindah dalam hidup kita di Desa di mana kita dilahirkan dan dibesarkan. Tidak ada maksud saya untuk membangkitkan kembali kenangan buruk yang mungkin teman-teman alami kala itu. Walaupun seandainya dengan saya memperlihatkan kembali beberapa photo ini, ada mungkin teman yang teringat dengan duka lama, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan kalau teman-teman mungkin masih menyimpan photo lama, saya berharap teman mau membawa ke tempat saya dan ayo kita pasang di blog ini, sehingga kenangan yang pernah kita miliki bersama bisa kita abadikan di fasilitas ini.

Sebaliknya juga, saya minta maaf karena foto ini saya ambil pada saat saya melaksanakan upacara pernikahan pada tahun 1993, dan juga ada satu atau dua ketika Organisasi Muda Mudi Galiukir yang dinamakan IKPG (Ikatan Kepemudaan dan Pelajar Galiukir) pada tahun 1982, dan diketuai oleh Almarhum I Putu Arta.

Selengkapnya bisa dilihat di bawah ini :

1. Tamatan Siswa SD Negeri No. 5 Batungsel tahun 1984 (SDN No. 2 Kebonpadangan sekarang)

SD No.5 Batungsel

 

2. Ikatan Kepemudaan dan Pelajar Galiukir, 1982 diresmikan oleh Kepala Desa Batungsel

IKPG 2

Dalam Gambar (Ketut Widiadnya, Alm. Putu Arta, Kepala Desa, ?, Putu ?, Made Leter, Wayan Tini, dll)

 

IKPG

Dalam Gambar ( Made Mawata, Made Wini, Desak Lilis, Alm. Luh Gede Sri, dll.)

3. Depan Rumah saya tahun 1993 (saat upacara pernikahan.

Galoer Doeloe 1993 b

Dalam Gambar (Made Sabda, Pan Suaki, Made Ardi, Nyoman Sepatika)

4. Depan Rumah Nyoman Suartawan

Galoer Doeloe 1993 a

Dalam Gambar (Alm.Kak Tegar, Kak Mega, Kt Narya, dll)

5. Pinggir Yeh Belang, Sebelah Utara Panti Belod, di Gang Komang Terima

Yeh Belang

Nah, bagi rekan-rekan yang punya photo lama, kalau mau di upload ke sini silahkan hubungi saya dan bawa photonya ke tempat tinggal saya, terimakasih!

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Maret 2011 in PROFILE

 

3 responses to “Galoer In Memoriam

  1. Nyoman Wiastra

    4 Maret 2011 at 17.05

    Maaf salah tulis seharusnya “Galoer In Memoriam”

     
  2. Surya Raka Wisnawa

    4 Maret 2011 at 19.43

    Aih aih
    kangen liatnya
    keren bgt ew
    pengen ksna nok
    wkwkwk

     

Tinggalkan Balasan

 
